Friday, 27 January 2017

Voyager Woman Eau De Toillete



Kalau boleh di bilang koleksi wewangian aku emang banyak dari Oriflame kenapa bisa? Karena aku membernya dan sering banget dapat diskon 70% maka dari itu lah bisa ke beli. Walaupun untuk jenis wewangian yang lain dapat dari pacar yang hobby banget beli wewangian di dalam mobil aja bisa ada sampai 3 wewangian sekaligus. Kalau saya cukup disimpan baik-baik di kamar.

Kali ini review saya tentang "Voyager Woman Eau De Toillette" awal beli karena cobain di tester katalog. Wanginya manis menurut beberapa teman kayak punya Channel. So far sih belum pernah pakai merk itu secara mehol cyin sekalipun diskon. Pas baru di antarkan sama kurir, langsung bongkar deh dan di pakai. Kesan pertama parfum ini pas di cobain wanginya manis karena jasmine absolut nya.  Dan saya menggunakan ini lebih ke kegiatan di sore hari.
Kandungan di dalamnya : 

Floral Flower & Fruit, Sensual Musk, dan Jasmine Absolut.
Info katalog :

Berani bebaskan jiwa dan nikmati sisi indah kehidupan  voyager woman mewakili momen ini dengan memadukan keharuman bunga fan buah Feijoa yang eksotis serta hijau teropis yang menyegarkan. Anda akan dibawa terbang jauh ke luar batas menuju cakrawala baru.
Harga : 449.000 (50ml) pas beli karena diskon sekitar Rp. 120.000 an.

0 comments:

Post a Comment