Tuesday, 3 January 2017

Skinpro Cleansing System


Skinpro Cleansing System
  
Pertama kali mau beli barang ini sih banyak pertimbangan secara harganya tidak biasa, tapi setelah ikut Female Daily sebagai kontributor baru tau ternyata ada yang lebih mahal daripada ini. Pas nanya ke teman-teman juga pada bilang, ih cha itu mahal ngapain di beli bisa di pake beli yang lain. Tapi sayangnya, kalau seorang ica sudah bertekad pengen beli tidak ada yang menghalangi. hohohoho. Ini juga beli karena dari hasil jualan Nutrishake 2 box sama teman. Pas dapat untungnya sekalian beli juga deh.

Ok jadi mari kita bahas Skin Pro ini. Guna dari Skin Pro ini membersihkan 2x lipat dari pembersih biasa. Itu yang di klaim di katalog Oriflame setiap buka halaman Skin Care. Tapi buat yang beli Skin Carenya harganya lebih hemat 100rb. Pertama kali pake ini, sempat kaget ternyata alat ini tidak begitu besar tapi memberi manfaat yang besar tentunya harapku.  Sampai-sampai harus ke kantor Cabang Oriflame buat ambil ini karena sudah kebelet pengen cobain.

Pas baru dapat Skin Pro langsung deh di cobain pas pulang kantor. Awalnya muka di bersihkan dulu pakai make up remover terus habis itu muka di pakekan facial wash andalan ku dong, terus nyalain Skin Pro deh. Pertama pakai rasanya lebih lembut muka, kenyal, dan lebih keset rasanya. Soalnya kalau facial wash ini, masih berasa lebih berminyak muka karena busanya sangat sedikit menurutku. So far ini ada step 1 untuk yang lebih lembut putaran bulunya, dan step 2 untuk putaran bulunya lebih cepat. Cukup 1 menit, tapi karena lagi suka-sukanya pakai Skin Pro bisa sampai 2-3x dalam sekali cuci muka. Setelah muka kering, siap deh di pakaikan serum dan krim.