Friday, 27 January 2017

Sante By Jeux


Kalau cari hotspot bagus enaknya memang ke sini, tergolong stabil sih. Lokasinya yang berada di perempatan Tupai dan Serigala sangat strategis sekali menurutku. Tapi tidak tau kenapa untuk handphone Android ku malah tidak bisa login, jadi manfaatkan blackberry ku saja. Lagian tujuan awal juga hanya untuk nemani teman yang sedang cari tugas/ artikel jadi pilihan jatuh ke Sante By Jeux. Ditambah cafe ini tergolong rame untuk ukuran saya. Emang ukurannya apa coba? hahahaha. Cafe ini juga buka sudah cukup lama, dan baru kesampaian ke sini juga. Ya minimal sebulan sekali bisa ke salah satu tempat baru biar ada tempat yang bisa di ulas.


Oh ya disini konsepnya bagus, sesuai sama kepribadian saya yang selalu cerah ceria. Keliatan dari sofanya yang warna warni dan gambarnya tidak biasa cuma sayang mungkin ini tidak bersihkan langsung karena terlihat ada noda makanan. So far sih masih OK lah. Terus untuk penerangannya mengandalkan sinar dari luar sehingga ada jendela kaca di bagian atap. Disini saya duduk di barisan kedua dari pintu masuk jadi pas di meja pemesanannya. Karena rencana cuma mau sejam-an saja jadi pesannya minuman sama kue karena rasanya kurang afdol sih ke tempat yang seperti ini makannya nasi goreng, mending di dekat rumah yang sudah pasti enaknya dapat, harganya juga murah. hahahahha. Terusnya kebetulan mau makan cake green tea nya ternyata sudah kurang bagus jadi ganti sama cake hazelnut deh, kalau tidak salah juga namanya. 


Karena ke sini naik motor, ini sih memang edisi nekat. Jadinya semakin lama menunggu hujan reda, dan nambah pesanan baby potato apa gitu lah. Rasanya enak sih secara kentang ini terus saosnya itu kayak saos spagethi. Pas mau pulang baru nyadar disini ada tempat main PS nya juga yang gedungnya terpisah, banyak ABG sih sayangnya buat yang mau hangout pacaran sih kurang ok. Tapi buat yang suka coba tempat baru dan suasana beda ini recomended lah.