Friday, 27 January 2017

Ganti Paket Kartu Halo Lagi?

Paket Halo Kick 150rb

Di tahun 2016 kemarin, saya sempat gonta ganti paket kartu halo. Mungkin sampe demek juga yah Customer Service nya ngehadapin Customer yang maunya banyak begini. Iya banyak paket datanya tapi harganya murce alias murah. Mulai dari pakai My Plan 100k-175k pernah dirasakan diriku bahkan sampai buat kartu baru untuk mendapatkan paket murah 100ribu dengan paket data 23Gb dengan pembagian yang sangat-sangat enakin tapi saya khusus 4Gnya malah di rumah ataupun di kantor sangat susah alhasil tutup nomor segera. Capek deh. Sempat mikir bakalan pindah ke paket flash saja tapi setelah liat-liat lagi kayaknya gak bakal mumpuni diriku yang penggila film korea ini. OMG.

Paket Halo Kick 300rb

Kemudian baru 5 hari, paket data yang 2Gb sudah habis. Ohmaigaaaat ngeri-ngeri sedap yah. Akhirnya buka browser cari-cari paket yang sesuai sama kantong dan pastinya bisa tetap ngehits di sosial media. hahahahaha. Pas browsing sana sini ujung-ujungnya ke web telkomsel.co.id juga deh, terus nemu yang namanya Halo Kick. Udah senang-senang sama paketnya ternyata harus ke GraPARI atau lewat applikasi. Ditambah lagi untuk paket 4G sempat bikin worry karena yang dulu hampir  tidak terpakai. Ogah Rugiiii.

Habis cek di internet, langsung deh buka MyTelkomsel buat baca-baca lagi tentang paket Halo Kick ini. Setelah meyakinkan diri tsaaaah lebay akhirnya langsung Pilih Halo Kick 150rb dengan paket data 4G itu 13Gb, 3G reguler 4Gb, dan untuk VideoMax (Viu, HOOQ) itu.




Paket Kartu Halo Kick 550rb
This entry was posted in