Monday, 16 January 2017

Review Novage Ultimate Lift








Di awal tahun ini, lagi ganti skin care yang awalnya Optimals White Radiance, untuk testiminoninya bisa di cek blog ini juga sudah saya bahas dan sekarang sedang menggunakan Novage Ultimate Lift. Sebenarnya ini punya mami cuma karena beberapa saat yang lalu sempat muka itu kayak lagi biang keringat tapi di daerah pipi bagian bawah sampai dagu. Rasanya kayak parutan gitu. Pokoknya gak enakin. Awalnya sebelumnya itu karena di tegur sama si mami yang kaget kok tiba-tiba muka ku jadi ada bintik-bintiknya dan akhirnya saya memilih untuk berenti menggunakan Optimals White Radiance selama 3 (Tiga) hari baru menggunakan menggunakan Novage Ultimate Lift.

Kesan pertama pakai kok berasa oily tapi rasanya lebih lembut atau lebih tepatnya terasa kenyal kebetulan pas pakai ini di malam hari. Karena di rangkain skin care ini tidak ada facial washnya saya menggunakan Facial Wash Oriflame yang lainnya. Pas bangun tidur malah makin terasa yang awalnya berasa oily tapi jadi lebih terkontrol bahkan hampir cenderung kering.

Selama 2 (Dua) Minggu ini menggunakan, bintik kayak biang keringat berangsur menghilang sedikit demi sedikit. Karena untuk hasil maksimal membutuhkan waktu sekitar 12 (Dua Belas Minggu). Jadi makin penasaran hasil akhirnya seperti apa ke kulit saya. Pada saat pertama kali terasa ada yang cekit-cekit di kulit muka atau bahasanya para beauty blogger dan beauty blogger "Wringkle". Pertanda krim bereaksi ke muka kita dan silahkan di lanjutkan. Oh ya bekas jerawat saya yang kemerahan mulai berangsur menghilang. Memang suka sebel karena bekas jerawat kita bukannya meninggalkan bekas / noda hitam malah kemerahan. So ya, it's work.


Cara Menggunakan :
1. Bersikan wajah menggunakan Lotionnya. Kemudian cuci muka menggunakan facial wash.

2. Keringkan wajah menggunakan handuk, lalu pakai terlebih dahulu eye cream. Untuk Eye Cream caranya ambil sedikit dan beri di tulang atas pipi (Chick) ratakan hingga keluar.

3. Setelah beberapa saat gunakan Serumnya, diamkan sekitar 2 menit dan lanjutkan menggunakan krim pagi / krim malam.

4.  Untuk penggunakan krim pagi setelah itu sudah bisa menggunakan CC Cream / BB Cream / Faoundation / Bedak.

5. Gunakan 1 (Satu) jam sebelum tidur untuk krim malam.

Packing :
Sangat ekslusif karena packing dari material kaca. Khusus untuk Lotion Wajah dan Eye Cream dibuat dari bahan plastik.

Lama Penggunaan:
Sejauh ini krimnya menurut saya sangat banyak, kemungkinan bisa sampai 6 bulanan.

Harga : Rp. 1.915.000 (1 Set) dalam sebulan sekitar Rp. 319.000,-/ Bulan. Jauh lebih hemat.