Thursday, 22 December 2016

Lipstic Matte Junkie

SilkyGirl Matte Junkie Lip Cream
Baru-baru ini, lagi suka sama lipstik warna nude karena liat Vlognya para Beauty Vlogger kece-kece. Kenaaa deh racun hahhahaha.. Sebenarnya pengen coba beli merk Emina tapi saya di kota saya (Makassar) lipstik ini sangat terbatas di drugstore dan gak mau beli online. Kenapa? Takut aja sih :D 

Matte Junkie No.1

Terus kemudian saya nonton Vlog milik Hanggini yang artis itu, asli kece banget di bibirnya dia akhirnya pas ke mall mampir cari lipstiknya dan hasilnya gak OK banget di bibir kayak pucet. Itulah saya kalau pakai yang warna nude atau yang soft begitu gak pernah kece. Kasian... So skip deh merk ini.

Matte Junkie No. 6
Beberapa hari kemudian saya coba-coba main ke counter Silky Girl, maksudnya mau liat-liat aja sih terus ketemu sama lip cream yang warna nude langsung deh minta sama mbak-mbak di counter tisu sama remover make up nya. Pas coba pertama kali langsung berasa wah ini dia warna yang aku cari deh, pas coba warna lain malah kayaknya ini juga cocok. Ihhh racuuun ini mah namanya.. Double racun, sama mbak-mbak di counter malah mau ngasih bonus lipstik kalau beli 2 sekaligus. Tapi karena buru-buru sudah di jemput akhirnya beli lah yang no. 1 . Terus sampai di rumah kayaknya masih kepikiran yang satunya lagi deh. Ihiiiiyyy ini mah emang gak enakin kalau udah begini. Pas keesokan harinya ke mall lagi dan melipir lagi buahahaha niat amat yak. Terus abis itu coba lagi dan beli no.6. Warnanya nude juga tapi lebih ke peach sedangkan untuk no. 1 nude warna orange nude. Ini hasil swatched nya. Hasilnya juga gak begitu kering banget dan gak meninggalkan noda di gelas yang kita minum. Tapi karena pake Tender Care jadi agak lembab so far sih saya tidak ada masalah kalau harus touch-up berkali-kali.