Saturday, 3 December 2016

Facial Wash Erha Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

ACSBP dan Erha 2 Oily Skin
Buat kamu yang sedang bingung-bingung mau milih pencuci muka atau facial wash yang ada di Erha mari saya beritahu 2 (Dua) facial wash yang di rekomendasikan oleh dokter disini dan ini setau saya di jual bebas di bagian front office karena ini bukan facial wash racikan yang harus menggunakan resep dari dokter ataupun harus di buat terlebih dahulu. Jadi khusus untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat maka biasanya akan di berikan facial wash ini, dan mari kita bahas satu-satu.

1. ERHA 2 Facial Wash For Oily Skin with AHA, DMAE, and Witch Hazel Extract
Buat saya facial wash ini sangat sangat-sangat lembut di pakai di wajah dan juga di tuangkan sedikit ke wajah sudah cukup berbusa. Awal saya di rekomendasikan produk ini ketika saya baru pertama kali jadi member di Erha Clinic Pengayoman oleh Dr. Yanti. Ini karenakan pas baru konsultasi jerawat saya lagi banyak dan memilih peeling acne sehingga katanya yang cocok menggunakan facial wash ini  tidak membuat kulit kering atau berasa ketarik. Biasanya sama dokter di berikan sun screen. Hasilnya emang berasa lembut di wajah dan lembab.

Ulasan yang tertera di belakang kemasan : Erha 2 Facial Wash membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make-up tanpa menjadikan kulit kering. Dengan kombinasi AHA, DMAE, Nicotinamide, dan ekstrak Witch Hazel yang dapat membersihkan minyak berlebih di wajah, sehingga kulit tampak bersih, lebih cerah dan bercahaya.

2. ACSBP Acne Cleanser Scrub Beta Plus with Salicyud Acid and Sulphur
Nah untuk facial wash ini di rekomendasikan sama Dr. Widya, karena disini saya sudah pindah dokter. Kenapa pindah dokter? Karena jadwal dokternya sih, untuk Dr. Yanti biasanya di Pagi hari sedangkan Dr. Widya biasanya Siang sampai sore dan saya bisany
a meluangkan waktu di sore hari jadi biasa ketemunya sama Dr. Widya. Well, saya sangat-sangat suka pakai facial wash ini, karena ada butiran scrubnya yang lembut. Dikhususkan pada kulit berjerawat tapi saya disini sudah tidak sebanyak awal, dan fokus pada bekas jerawatnya juga dengan butiran scrubnya. Hasilnya juga bekas jerawat memudar. Sabunnya juga wangi, rekomendasi untuk beli lagi dan harganya masih terjangkau.

Ulasan yang tertera di belakang kemasan : ACSBP (Acne Clenser Scrub Beta Plus)  adalah pembersih wajah dengan scrub lembut yang mengandung Salicylic Acid yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori wajah dilengkap dengan Sulphur sebagai anti acne sehingga wajah bersih dan terasa segar.