Saturday, 31 December 2016

Best Produk 2016 Icha Afriza Daily

Terinspirasi dari para Beauty Vlogger, akhirnya buat juga perawatan apa yang di pakai selama ini. Mulai dari Lipstik, Body Lotion, Skin Care. So let's chrck this out. Beberapa sudah ada yang pernah saya review sebelumnya, dan sebagian lagi tidak karena faktor malas hehehehe.. 

Lipstick
1. Mulai dari Lipstik. Di awal tahun sampai pertengahan saya lagi suka sama warna merah muda, entahlah tapi kesannya cewek banget.. hello emang selama ini apa yah hehehe.. Terus langsung suka sama The One Colour Unlimited Lipstick dengan kode 30573 Pink Unlimited warna merah muda nya bikin selalu pengen senyum terus. Hasilnya juga tidak bikin bibir kering. Selanjutnya di wakili sama Lipstick The One Warna Orens Pop kode 32241 nah ini dia warna orange / orens yang bikin kita pede lho. Hasil akhir semi matte tidak bikin bibir terkelupas emang the best warna Orensnya. Kemudian Beli Wardah Longlasting No.10 Stylish Mocca yang jatuhnya ke bibir saya malah jadi merah bata. Saya pakai ini dengan Tender Care supaya hasil akhir tidak bikin bibir kering atau keliatan pecah. Untuk Lipstik di akhir Tahun Oriflame keluarin The One Lip Sensation Matte Mouse yang kalau saya gunakan tidak membuat bibir kering padahal namanya juga Matte. Dan untuk lipstik Silky Girl Matte Junkie. 

Skin Care Routine

2. Skin Care Routine selama setahun ini. Jadi waktu awal bulan Februari sempat jerawatan parah dan memutuskan untuk berobat ke Erha Clinic Makassar. Pelan-pelan beralih ke skin care Oriflame karena ingin yang lebih alami dan tidak ingin ketergantungan dengan produk dokter. Sebenarnya Skin Care Routine saya ini sepaket cuma karena ingin mengantisipasi baliknya jerawat, jadi saya kombinasikan perawatan wajah saya. Dimana untuk Toner dan Facial Wash saya menggunakan Pure Skin untuk kulit berjerawat dan Krim Malam serta Krim Pargi juga Serum menggunakan Optimals White Radiance untuk mencerahkan bekas jerawat yang dulunya hitam. 


Body Care Happy Skin

3. Body Care. Hampir semua Body Cream dan body Lotion Oriflame saya pakai dan untuk tahun ini sebenarnya sudah ada 4 item, cuma 2 nya sudah habis dan di buang lah kemasannya. Untuk reviewnya kalian bisa baca kok disini. Semua Body Cream Oriflame memang juara, tapi yang baru pertama kali saya pakai Happy Skin Sensitive Skin walaupun sebenarnya kulitku bukan termasuk tipe kulit sensitif sih cuma karena waktu mau beli yang tersisa ini dari rangkaian Happy Skin akhirnya beli dan coba. Pas coba pertama kali langsung suka sama wanginya yang tidak pernah saya temukan di body care lainnya. Recomended beli lagi nih.


Wewamgin Oriflame
4. Wewangian yang sering saya pakai. Ada beberapa yang masih terbungkus rapi karena dapat sebagai Gratisan dan ada juga BC (Yang Oriflame Pasti Paham). Kalau ditanya mana paling suka dan paling di sayang-sayang pakainya pasti yang Paradise Eau De Parfume walaupun aroma Spicy tapi menurutku ini parfum dengan wangi lembut dan paling mahal di Oriflame sampai - sampai beli body spray nya juga biar total. Hehehehe. Ini wanginya bisa tahan seharian, tapi beda-beda tiap kondisi kulit. Untuk Midsummer Eau De Toilette wanginya lebih segar, cocok kalau lagi ingin membangkitkan semangat. Tapi untuk masalah ketahanan ini cuma sekitar 3-4jam saja di saya. Sedangkan Voyager Women Eau De Toillete ini lebih ke aroma bunga-bungaan. Tau parfum channel? Nah ini mirip wanginya. Ketahanannya sama kayak Mid Summer Eau De Toillete.

Clay Mask
5. Masker. Ini perawatan lanjutan dari Skin Care Routine yang biasa digunakan seminggu 1× kadang kalau lagi ada waktu luang dan tidak malas bisa 2x dalam seminggu. Tipe masker ini sama semua, dengan model Clay Mask atau biasa disebut juga Peel off Mask jadi membersihkannya tidak menggunakan air. Cukup di tarik dari bawah saja, tapi karena biasa putus-putus narik ke atas saya biasanya menggunakan baby oil. Semua maskernya ini juara tapi lagi suka banget sama Masker Love Nature Burdock.


6. Bedak, setahun terakhir ini lebih memilih marck's karena selain yang warna pink ini untuk yang berjerawat tapi ini lebih murah sih. Hehehehe. Hasil akhir nya juga bikin keliatan nyatu sama skin care yang biasa saya gunakan. Jadi aman sejauh ini. Terus untuk baby oil ini karena habis nonton Vlog dari Lizzie Parra tentang skin care routinenya dia menggunakan Baby Oil untuk mengurut wajahnya setelah seharian beraktivitas dan bermake up. Yang lebib bikin tertarik karena bisa mengurangi komedo yang ada di bagian bawah bibir dan hidung. Akhirnya beli lah di supermarket deh dan di saya ini ngaruhnya selain mulai berkurang komedo itu bonusnya kulitku juga tidak oily setelah bangun tidur. 

Sekian review saya tentang produk yang saya gunakan baik dari Oriflame dan bukan dari Oriflame.