Friday, 23 December 2016

3 Manfaat Tender Care Untuk Bibir


Akhir-akhir ini memang lagi trend sama lipstik model matte atau juga lip tint yang ala korea ini. Dan saya pun pengen juga coba, secara saya seorang wanita  seutuhnya. hahahha cari teman kalau koleksi lipstik saya sebenanya sudah banyak tapi pengen coba banget sama lipstik jenis ini tapi kadang suka terbentur bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Akhirnya saya memilih untuk menggunakan Tender Care untuk menyiasati agar bibir tetap lembab dan tidak  terkelupas tentunya. 
 
Cara menggunakan Tender Care Pada Lipstik Matte dan Perawatan Bibir adalah Sebelum menggunakan lipstik saya mengoleskan terlebih dahulu Tender Care dan setiap malam ketikan akan tidur maka saya oleskan kembali ke bibir. 

Sebenarnya lagi pengen coba sugar scrub yang di jual sama merk lain, tapi kalau saya hitung-hitung rasanya lebih mahal. Mending kita memanfaatkan yang ada dan yang pasti lebih murah. Benerkan? Setuju kan? Kalau ada yang murah dan mudah, kenapa harus yang mahal? Jadi cara saya menggunakannya ambil secolek dua colek Tender Care terus tambahkan gula pasir setengah sendok teh aja kemudia campurkan. Kemudian gosokkan ke bibir dengan cara searah. Kemudian diamkan beberapa saat dan bilas menggunakan air dingin dan keringkan. Setelah itu gunakan kembali tender care. Rutin gunakan ini, maka warna bibir akan kembali seperti semula karena biasanya ada cewe yang warna bibirnya hitam karena penggunaan lipstik secara terus menerus.
Sekian review saya menggunakan Tender Care ini.