Sunday, 27 November 2016

Testimoni Love Nature Gel Mask Cucumber

Karena sebelumnya saya sudah mereview tentang Love Nature Mask Burdock, maka kali ini saya akan mereview masker yang baru di launching di November 2016 ini, yaitu Love Nature Gel Mask Cucumber . 


Love Nature Gel Mask Cucumber

Pertama kali pakai ini emang terasa dingin, secara dimasukin dalam kulkas juga..hehehehe.. Tekstur dari masker ini berupa gel, jadi ketika di pakai ke muka kelihatannya seperti glowing. Sesaat setelah seluruh wajah di gunakan berasa lebih dingin, karena ini masker mentimun dimana fungsinya memang untuk membuat kulit wajah terasa sejuk dengan ekstraknya yang kaya Vitamin C.Sejenak di diamkan sekitar 15 menitan, karena teksturnya berupa gel jadi di saya tidak mengering maka saya memutuskan untuk mencuci wajah saya menggunakan facial wash tea tree yang lebih lembut tanpa scrub.

Hasilnya? Jangan di tanya lagi deh, muka rasanya emang lebih segar dan terasa lebih halus. Mesti nyetok banyak-banyak nih mumpung lagi promo di bulan November 2016 ini. Gak nyesal deh. Oh iya masker ini cocoknya buat kulit kombinasi ya. Kulit kombinasi ada lah kondisi kulit yang dimana daerah T Zonenya lebih berminyak dan lainnya cenderung normal. So far sampai 2018 masih jadi salah satu masker terfavorit apalagi sekarang muka ku sering merah kalau pakai krim dokter jadinya kalau pakai ini lebih kalem dan tidak nambah merah.

Sekian Review saya tentang Love Nature Gel Mask, dan buktikan lah :)