Saturday, 5 November 2016

Testimoni Love Nature Clay Mask Burdock


Masker Love Nature Oriflame

Horeee.. Akhirnya Oriflame ngeluarin Masker Lumpur. Jadi  Bulan November 2016 ini, Oriflame mengeluarkan 3 varian Masker Love Nature antara Lain Love Nature Clay Mask Burdock, Love Nature Creamy Mask Oat, dan Love Nature Gel Mask Cucumber


Dan kali ini saya akan memberikan testimoni tentang "Love Nature Clay Mask Burdock". Awalnya sempat ragu untuk beli, tapi karena promo. Lagi- lagi karena promo belinya dan memang sama jenis kulitku yang berminyak sehingga jatuh lah pilihan ke masker ini. Sempat mikir apa sama kayak masker lumpur kebanyakan yang dijual pasaran ternyata beda sama sekali. Jadi ketakutan pas pakai masker ini akan terasa sakit pada saat melepaskannya, sehingga muka jadi merah. Cara melepaskan masker inipun sangat mudah, tinggal di angkat dari bawah maka akan langsung terangkat dan bersih.


Sebelum menggunakan masker ini, saya sangat menyarankan untuk melakukan scrubing di wajah agar dapat mengangkat sel-sel kulit mata kemudian habis itu menggunakan masker Love Nature Clay Mask Burdock. Untuk 1 sachet ini bisa digunakan 2-3 kali tergantung ketebalan pada saat menggunakannya. Saya sendiri menggunakan bantuan kuas supaya rata di wajah. Jangan terlalu tipis menggunakannya karena akan sedikit memakan waktu ketika mengangkat masker ini.

Dan khusus di bulan November 2016, ada promo khusus untuk pembelian Love Nature Clay Mask Burdock beli 2 cuma dengan 17.900,-/Item lebih hemat 7ribu rupiah.