Sunday, 27 November 2016

Testimoni Feet Up Comfort Anti-Perspirant Foot Cream


Sumber Foto : Oriflame Indonesia

Well di bulan November ini Oriflame mengeluarkan 1 produk baru lagi khusus buat kaki. Banyak yang nanya kok beli buat kaki sih Cha, kan ada lipstik, krim, dan blablabla. Ok, jadi begini karena kaki saya cenderung kering dan kalau sudah memakai sepatu terlalu lama membuat kaki jadi basah maka dari itu saya sangat membutuhkan krim kaki atau bahasa kecantikannya Foot Cream. Mungkin bukan cuma saya disini yang mengalami hal yang sama, tapi ada banyak orang di luar sana tapi bingung menyiasati kondisi kaki yang seperti ini bahkan kalau cenderung di diamkan bisa membuat kaki kita Bau dan biasa malah kena penyakit kulit di kaki. So, mulai sekarang mesti di rawat ya temans jangan wajah terus yang di perhatikan.

Cara pemakaian krim kaki ini sangatlah mudah, kalau waktu lagi senggang maka saya akan memulai ritual ini dengan mencuci kaki menggunakan air hangat yang sudah di beri garam kemudian melakukan scrubing dengan foot scrub bilas dan keringkan. Kaki pun terasa lebih enteng dan dijamin bikin kita tidurnya lebih nyenyak. Setelah memastikan akan tidur dan tidak akan beranjak dari tempat tidur, maka mulailah di gunakan "Feet Up Comfort Anti-Perspirant Foot Cream" secara menyeluruh dan gunakan kaos kaki sesudahnya sampai keesokan paginya. 

Karena sudah melewati Uji Dermatologi, krim ini hasilnya sekalipun berkeringat tidak meninggalkan bau yang kurang sedap, dan juga terasa segar dengan kandungan tea tree oil dan esktrage Sage. Oriflame memang juara banget, ngerti kondisi aku ^_^

Oh ya baru-baru kan lagi musim hujan, jadi ke kantor sering pakai sandal dulu terus nanti pas nyampe baru di ganti. Karena sering kena air hujan jadinya kaki seperti kemakan sama air, apalagi ini airnya udah becek kan yah. Dan yang pasti bakal jadi gatal di sela-sela jari, habis itu baru deh malah jadi perih. Pas pakai sepatu pun rasanya gak nyaman banget deh. Nah pas kemarin iseng-iseng coba pakai foot cream ini juga, sejauh mana ngefeknya karena ini lebih ke anti perspirant, tau-taunya sukses bikin rasa perih itu hilang. Cara Pakainya cukup di oleskan ke semua kaki dan diamkan sampai keesoakn harinya, dan hasilnya langsung terasa. Biasanya sih sampai 2x pemakaian langsung hilang tidak berbekas. Jadi makin suka deh sama foot cream yang multi fungsi ini.