Wednesday, 9 November 2016

Krim Iritasi Paling Ampuh di Erha Makassar

Hampir sebulan yang lalu saya mengalami iritasi yang tidak biasa. Iritasinya itu pas berada di bawah bibir, jadi semakin lama keliatan seperti vampire. Begitulah teman-teman menyebutkan karena warnanya merah kebiru-biruan. Sudah minum obat yang di beli di apotik belum kunjung sembuh, tanya ke dokter umum cuma kasih krim iritasi dan sampai setengah tube di gunakan tidak kunjung sembuh. Disaat-saat lagi hopeless seperti ini, saya memberanikan diri untuk ke Erha Clinic Makassar untuk memeriksakannya. Secara ini kan dokter kecantikan, tapi balik ke hakikatnya ini disini semua dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Krim AM Erha 21
Setelah konsul dengan dokter saya diberikan krim AM namanya, dan ini cuma bisa di beli di Erha Clinic dan atas resep dokter jadi tidak di dapat di beli bebas seperti krim lainnya yang memang biasa di jual di area front officenya. Dengan janji sekitar 1 (Satu) Minggu akan membaik, maka hari pertama saya menggunakan produk ini sudah keliatan hasilnya karena menurut dokter, krim yang diberikan lebih keras. Tapi untuk hasil optimal dengan hilangnya bekasnya cuma perlu 3 (Tiga) Hari dan bisa ke acara Expo tanpa harus  make-up tebal.Senangnya bukan main, sempat kepikiran bakalan di dempul seperti apa supaya tidak keliatan iritasinya. 

Jadi saran dari saya, kalau ada gangguan pada sekitar wajah dan itu tidak biasa terjadi dan berlangsung lama sudah seharusnya ke dokter.