Sunday, 30 October 2016

Mie Setan Makassar

Lokasi dari Mie Setan Makassar ini emang sengaja cari tempat yang seram, karena di sekitar RUKO tempat jualannya sepi dan rada gelap. Jadi yang paling ramai dan terang cuma di tempat makan ini. Kalau datang ke sini sebaiknya jangan jam 7 ke atas karena ramai pengunjung disini dan pembuatannya mie nya sekitar 10 menitan. Sambil menunggu enaknya sih memang minum Es Frozen Dulu.

Suasana di Mie Setan ini sebenarnya gak seseram nama dan menu makanannya, karena sangat terang dan ada beberapa topeng yang agak menyeramkan di pajang untuk menambah hangat suasanya. Pembuatannya pun bisa kita lihat, karena mereka membuatnya di dekat meja kasir. 

Nah untuk Mie Setan yang sudah saya pernah coba itu level 1-3 rasanya? Jangan ditanya deh. Yang tidak biasa makan pedis siap-siap akan melilit perutnya karena super pedes. Yang paling favorit pesan itu level 2 karena rasa pedasnya itu masih bisa di tahan, rasa daun jeruk masih kerasa. jadi gak plek-plek rasa cabe saja yang kita makan ditambah lagi dengan gorengan pangsitnya yang enak itu, jadi makin pas deh acara makan malamnya pakai mie setan.

Buat yang ke Mie Setan bisa langsung cuss otw ke Belakang Hotel Denpasar, atau dari arah Abdesir bisa langsung merapat di belokan terakhir sebelum ke Mall Panakukkang.