Friday, 22 July 2016

Paket Peeling Acne Kusuma Beauty Lab

Sebelum Lebaran 1437 H kemarin, saya mencoba untuk mengambil paket peeling acne dari Kusuma Beauty Lab yang sebelumnya memang belum ada setahu saya. Seperti biasa saya setiap kali akan melakukan peeling disini, saya memilih untuk facial terlebih dahulu biar afdol. hehehehe. Menurut Dokter dan juga Perawatnya agar peeling lebih optimal, sehinggal di bersihkan terlebih dahulu. 

Proses peeling sendiri dilakukan oleh dokter, dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja. Karena sebelumnya wajah saya sudah bersih. Biasanya pada saat melakukan peeling, wajah akan terasa perih namun kali ini tidak terasa perih ataupun gatal yang paling penting tidak perlu di anastesi. 

Setelah kembali ke rumah, dokter menyarankan agar wajah jangan di bersihkan terlebih dahulu selama kurang lebih 5-6 jam. Dan saya memilih untuk membersihkan wajah keesokan paginya. Hari pertama belum ada reaksi apapun sampai hari ketiga mulai terkelupas di bagian dagu. Biasanya dokter menyarankan untuk menggunakan krim iritasi, tapi saya tidak menggunakannya. Karena tidak terasa perih ataupun merah wajah, beda sama kita menggunakan produk abal-abal (ini pengalaman pribadi) yang bikin muka merah kayak kepiting rebus dan awur-awur. Syukurnya lagi pada saat itu liburan lebaran, jadi tidak khawatir untuk wajah yang terkelupas ini. Proses terkelupas membutuhkan waktu sekitar 5hari, masing-masing orang berbeda. Semakin tebal kulitnya, biasanya lebih lama dan selama proses pengelupasan saya tidak menggunakan krim apapun sehingga kulit sayapun lebih siap menggunakan produk baru.

Hasil untuk peeling acne ini, selain mengeringkan jerawat, wajah juga lebih cerah, yang paling terlihat sih wajah saya yang sebelumnya kemerahan karena jerawat sudah tidak ada lagi dan bekas jerawat pun tersamarkan. Recomended sekali buat yang mau ke sini. Alamatnya Jl. AP. Pettarani Samping Bank Papua Makassar.