Wednesday, 30 March 2016

Waroeng Pojok

Kalau kemarin sudah bahas Roemah Pojok, hari ini bahasnya Waroeng Pojok. Walaupun namanya sama-sama ada Pojoknya, suasana kedua tempat ini beda. Waroeng Pojok lebih modern dengan hiasan lukisan. Cocok banget yang suka hangout seperti saya ini. Hehehehe..

Nah kalau untuk harga makanan masih standar banget lah, secara tempatnya emang di mall. Waroeng Pojok ini tempatnya di Ta Wan. Pasti langsung tau kan tempatnya :) minumannya pun sesuai ekspetasi. Kemarin itu mesan Alpukat Cappucino kebayang pasti berasa cappucino taunya malah lebih banyak alpukatnya. Yummi.. ditambah es krim bikin gagal diet deh hehehe.. kalau untuk smoothie coklat alpukatnya, berasa ada pasta coklat deh seperti choki-choki dan manis poll.

Kemudian saya pesan Nasi Rames Empal Udang  rasanya emang mantap sekali, untuk empalnya ya. Recomended. Nasi Goreng Ayam Wah atau apalah itu, menurut saya sih biasa saja masih seperti nasi goreng lainnya. Nah untuk yang mau ke sini, patut cobain yang aku makan tadi. Pasti pengen nambah lagi deh.

0 comments:

Post a Comment