Sunday, 21 February 2016

Review Poetre Wax & Spa

Pertama kali ke sini itu gegara teman yang mau waxing under arm, maka saya pun ikutan waxing under arm. Pertama kali treatment ini, sakitnya dibawa ampe 3 hari serasa nih ketek lecet bo. Ya maklum pada saat itu bulu ketek masih pendek udah di waxing dan karena hasil gak maksimal jadinya di treading yang rasanya sakit. Tapi setelah waxing berikutnya udah gak berasa sakit, karena sudah pernah sebelumnya. Pilihan untuk waxing menggunakan 2 cara, pertama menggunakan karamel dan yang kedua menggunakan lilin kemudian di bantu alat. Tapi saya lebih suka menggunakan karamel karena merasa lebih bersih dan yang pasti bulunya lebih lama tumbuh. Tergantung hormon juga sih katanya. Ehehehe.. Karena ada yang memilih lilin dengan alasan yang sama seperti saya.

Tempat ini merupakan franchise usaha salon milik artis Wulan Guritno lho. Jadi pas ke sini pertama kali nanyain pernah ketemu artis yang satu ini ato belum? Hehehe rada gapen juga ya. Therapist nya rata-rata orang dari luar Sulawesi, tapi udah beradaptasi dengan bahasa disini. Untuk Poetre Wax & Spa   ini sudah membuka 2 cabang di Makassar, antara lain di jl. Pengayoman dan di jl. Lagaligo.

Untuk paket perawatan disini super murah untuk yang mau ambil paket lengkap seperti  pijat, lulur dan creambath karena cuma merogoh kocek 365.000,- dan untuk yang mau nikah juga ada paket pre wedding seperti ratus, lulur, totok dalam beberapa kali pertemuan harganya sekitar 1,5jt - 3jt tergantung paketnya mau apa dan berapa kali treatmennya.

Yang mau coba totok wajah + facial boleh banget ke sini. Rasanya rileks karen menggunakan aromatherapy yang membuat kita ngerasa nyaman. Pijatannya pada wajah dan tepat pada titik saraf tertentu bener-bener bikin kita keenakan. Sayangnya cuma sejam, coba ditambah sejam lagi bisa ngorok + bikin pulau disitu deh saya hehehehe..