Sunday, 14 February 2016

Perawatan Wajah di Erha Clinic Makassar

Perawatan di sini itu di identikkan dengan harga mahal, dan itu asumsi saya di awal tau namanya. Soalnya tempatnya ekslusif ketimbang tempat kecantikan lainnya, dan ini masih menurut saya lho ya. Awalnya ke sini juga karena teman yang pakai di sini kulitnya lebih OK daripada sebelumnya. Itupun udah ada 4 teman dulu yang cobain baru saya ikut, dan itu juga setelah 2tahun yang lalu. Ihh kebayang kan yah? 

Setelah daftar ke front liner, diisi isi data lengkap sama nanti bakal dikasih kartu member. Saya diminta naik ke lt.2 untuk ketemu dokternya. Kebetulan saya disarankan untuk bertemu dengan dr.Yanti yang kata frontlinernya termasuk dokter senior di klinik ini. Untuk bertemu dokter tidak begitu lama, karena saya juga datangnya masih pagi dan belum begitu ramai.

Begitu di panggil ke ruangan dokter, wajah saya di lihat dengan lampu agar terlihat jelas kondisi kulitnya. Kemudian tanya-tanya seputar masalah wajah, dokter memberikan resep untuk diambil di bawah. Jangan lupa dibayar 😁 hehehe.. Sebelumnya saya di foto dulu untuk diketahui kondisi setelah penggunaan krim dari dokter ini. Dan kata dokter, kulit saya akan merah, perih, dan seakan ke tarik. Tapi itu tanda bahwa krim lagi melakukan tugasnya, dan jangan berhenti.
Untuk satu kali datang, saya merogoh kocek 500ribuan dengan rincian biaya:
1. Biaya konsul dokter
2. Pembelian 4 krim yang terdiri 2 krim pagi dan malam.
3. Pembelian toner
4. Pembelian krim totol

Saya pun tidak membeli obat minum dan facial wash nya. Untuk perawatan saya kali ini di lakukan di Jl. Pengayoman samping toko Mitzuko. Sekian review saya tentang klinik kecantikan erha.