Sunday, 28 February 2016

Paket Chemical Peeling di Erha

Udah akhir bulan nih, yang artinya perawatan saya di Erha sudah hampir sebulan. Hasilnya? Masih belum maksimal menurut saya yang dari jerawat menjadi mulus wkwkwkwk. Tapi kata dokter sih mau hasil yang instan tapi balik lagi atau mau hasilnya perlahan dan maksimal dan yang paling penting tinggal di maintenance aja nanti. Pasti pada mau pilihan yang kedua, ya kan? Kalau kata temanku yang sudah lebih dulu perawatan disini, katanya dalam 3 bulan udah mulai keliatan perubahan yang banyak. Masih nunggu 2 bulan lagi,ah gakpapa ini selama masih dalam perawatan sabar aja. Demi kembalinya wajah kinclong ku.

Kemarin saya habis melakukan peeling jerawat di Erha Pengayoman Makassar, dalam proses ini membutuhkan waktu sekitar 30 menitan. Pertama sih dibersihkan dulu wajahnya, kemudian tunggu panggilan untuk dilakukan peeling sama dokter. Total dari datang sampai pulang sekitar 1jam. Jadi yang mau kesini harus menyediakan waktu ya, jangan buru-buru untuk hasil max to the mal (dibaca maksimal). Hasil dari peelingnya, jerawatnya cepat kering. Jerawat yang di hidung yang udah muncul gede langsung kempes terus besoknya langsung kering. Canggih emang cairannya. Tapi hati-hati ya jangan banyak gerak, bisa-bisa cairannya masuk ke mata ataupun ke mulut. Oh iya yang udah kita pakai bisa dibawa pulang seperti spons pencuci wajah, sama bandananya.

Untuk perawatan peelingnya cukup merogoh kocek 350.000 aja sih, ketimbang di klinik kecantikan yang sebelumnya pernah saya bahas. Kalau udah waktunya buat konsul, biasanya dihubungi sama frontlinernya. Oh iya, disini juga udah ada layanan Delivery nya jadi kalau lagi males keluar terus krimnya udah habis bisa dianterin ataupun pakai gojek. Semakin mudah bukan? 

Sekian review dari saya tentang "Perawatan di Erha Makassar"