Thursday, 11 February 2016

Hadir "Gula-Gula" dengan Banyak Varian Rasa


Kali ini saya mau review salah satu minuman yang "kekinian". Saya menyebut seperti itu karena emang banyak bermunculan minuman sejenis dan rasanya pun hampir itu-itu saja sampai saya pun enggan mencobanya. Tapi karena saya punya 1 kebutuhan juga untuk bahan review di minggu ini, maka saya memilih untuk membeli salah satu minuman "kekinian".

Awalnya pun saya ingin mencoba merk lain karena recomended di instagram. Setelah nyampai di tempat, kok ada minuman dengan merk "gula-gula". Setelah nanya-nanya tentang rasanya mana paling favorit, si abang yang punya toko ngasih tau kalau minuman ini beda sama yang lain dan juga rasanya kayak di salah satu tempat nongkrong terkenal maka saya putuskan untuk membelinya 1. Biasa deh kalau coba  pengennya dikit aja. hehehe..


Pas nyampe di rumah, saya pun gak sabar untuk minum. Buru-buru buka dan ngicipin. Seteguk dua teguk baru berasa kalau minuman ini emang rasanya enyak, beneran beda sama yang lainnya dan sebelumnya mikir bakalan rasanya kayak es milo deh hehehehe.  Bgtu di coba? Rasanya endes beut. Coba aja ada varia  topingnya pasti makin endes.
Yang pengen "Gula-Gula" dengan rasa yang pas, bisa ke Jl. Pengayoman di Toko Kue Kanrejawa sebelah Dapur Coklat, atau di RS. Wahidin

0 comments:

Post a Comment