Wednesday, 4 November 2015

Kenapa Harus Join Oriflame

.
Rafina - Level 3%

Perkenalkan saya Rafina Aryani, bergabung di bisnis Oriflame ini baru memasuki bulan ketiga. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang tenaga pengajar di salah satu TK yang ada di kab. Duri, Pekanbaru. Saya gabung di bisnis Oriflame ini awalnya cuma karena iseng aja (dibaca lagi suntuk alias nyari kesibukan) sambil main Facebook terus ada iklannya yang di desktop sebelah kanan yang judulnya "Nambah Penghasilan Dari Rumah". Nah setelah itu, saya  di Follow Up sama salah satu Leader saya sekarang yang bernama Mba Imas Masdayanti. Nanya-nanya dulu sebelum gabung, eh wajar kan yah. Setelah yakin, akhirnya saya setor KTP. Karena emang yakin bisnis ini gak ribet, dan pastinya di bantu sama Upline.

Sebelum gabung, saya juga minta izin dulu sama suami, dan Alhamdulillah saya di izinkan. Katanya daripada diam aja dirumah mending cari kesibukan. Tapi suami sempat nanyain karena barang yang saya order belum balik modal ( ya... maklumlah sebagian masih di utangin hehehe... ). Setelah saya yakinkan nanti uangnya bakal balik lg karena sebagai member kita dapat keuntungan 23% dari harga katalog. Ditambah lagi saya sudah naik level 3 yang bonusnya 50rban sejak awal gabung, juga dapat hadiah produk sebagai seorang member baru. Setiap promo saya manfaatkan, terutama yang ada dibulan Oktober kemarin yang beli 1 dapat 1 produk yang sama karena bisa saya pakai sendiri juga. Akhirnya suamipun ngerti dengan catatan gak minta duit tambahan dari jatah belanja bulanan. hahahahaha. Terusnya pas ulang tahun kemarin, saya ngasih Parfum dan cleanser, suamipun jadi senyum-senyum pula. Udah paham sepertinya kegiatan istrinya yang baru. Walaupun hape saya gak canggih masih bisa Order dan jual produk ini lho teman-teman. Jadi gak ada alasan buat teman-teman gak bisa ikut bisnis ini, ya kan?

Sekarang dapat tantangan dari Upline nih, biar naik level di bulan November ini. Bismillah aja, dan maksimalkan ^_^ bantu doanya juga ya teman-teman.