Sunday, 1 November 2015

Bisnis MLM Kok Mesti Tupo


Dulu saya suka BT kalau ada Upline suka ingatkan untuk TUPO (Tutup Poin) apalagi di awal bulan. Ihhh ngapain saya tupo, jangan-jangan dia mau bonusnya. Lagian saya mau tupo nanti-nanti aja lah pokoknya kalau ada yang order baru deh order, ngapain saya beli semua produknya buat tambah BP(Business Poin). Rugiiiii banget, jajan berkurang.

Pasti ada diantara teman-teman merasa seperti ini. Yakin saya :D (Senyum simpul sambil nyari teman maksudnya). hahahahaha. Setelah 6 bulan gabung di Oriflame, waktu itu emang udah niat mo nyari penghasilan tambahan baru ngerti kenapa sih tuh Upline ribut amat urusan TUPO. Haduuh pengen suwun dulu deh sama Upline rasanya. Jadi kenapa mesti TUPO? Jadikan di Oriflame punya slogan "Make Money Today" yang artinya setiap orang yang gabung di bisnis Oriflame bisa menghasilkan uang sejak awal gabung. Kerenkan? Iya dong. Menyangkut duit soalnya :D (Ini versi saya lho). Nah terus gimana kita mo ngasilin duit kalau kita gak TUPO? Atau TUPOnya di entar-entarin aja cukupin aja nanti deh. 

Jadi menurut pengalaman saya kalau TUPOnya di entar-entarin itu produk yang kita incar biasanya udah habis duluan, secara yang diincar adalah yang diskonnya Guuuuede. Setuju gak? Kayak di Mall, kalau sudah Sale gila-gilaan malah ukuran kita udah gak ada. Terus habis itu ngerengek di Upline deh bilang kalau produk yang mau di order udah kosong dan gak bisa TUPO. Gimana kita bisa "Make Money Today"? Padahal dengan kita tupo punya keuntungan antara lain
  • Semua barang masih lengkap, apalagi kalau menyangkut Lipstik. Stok warnanya masih lengkap mulai dari yang terang ampe gelap.
  • Dapat keuntungan 23% dari penjualan setiap produk 
  •  Khusus member baru akan dapat produk Welcome Program yang sesuai dengan promo bulan berjalan ataupun normal. Jadi kalau gak tupo, maka programnya hangus. Kan kita mulai bisnis ini dengan mendapatkan reward yang kecil dan kemudian menyusul yang besar.
  • Menunjukan kesehatan bisnis kita, yang artinya ada penjualan dan keuntungan.Bisnis Oriflame bukan bisnis money game.