Monday, 8 June 2015

Need Food Container

 

Buat yang suka kulineran pasti tau tempat ini, yuupss betul sekali "Need Food Container". Tempat ini menyediakan berbagai pilihn cemilan manis ataupun asin. Harganya pun bervariasi mulai dari 5k-20k. Konsumtif buat kamu yang suka nongkrong ataupun sedang ingin makanan yang cukup mengeyangkan.

Kemarin pas ke sana, ada menu barunya yang dikasih nama "Lok-Lok". Nah kalau jajanan ini mirip Suki itu jenisnya tapi yang ini justru di bakar, dengan beberasa varian rasa. Pas kemarin cobain pake rasa barbeque lho. Tapi menurut saya bumbunya kurang berasa, cocok bagi yang gak terlalu suka makanan bergaram atau rada strong gitu. Buah yang di pakai juga masih fresh banget, kebetulan kemarin nyobain terang bulan fruitnya. Dengan toping buah stroberi dan anggur jadi paduan yang pas untuk menu dessert di sore itu.

Tempat yang berlokasi di ujung Jl. Datu Museng ini sangat rame, dan dibuka mulai dari sore jam 5, dimana jam pulang kantor pas  banget yang pengen nongkrong sekedar ngobrol seru sama teman-teman. Penyajiannya memakan waktu 10-15menit tergantung banyaknya pesanan juga jadi rada sabar ya yang udah laper heheehe..