Thursday, 11 June 2015

Cara cepat move on dari mantan


Barusan yah tadi ada teman curhat katanya dia habis putus cinta dan pengen cepat move on. Tapi itulah cinta jangan disalahkan dong. Cintakan berawal dari rasa nyaman dari masing-masing pribadi jadi kalau ada yang tiba-tiba merasa tidak nyaman dengan keadaan itu memang sebaiknya dibicarakan jangan main putus aja. Ntar nyesal kayak teman saya itu. Gak mau kan? Tau sendiri penyesalan datangnya selalu belakangan huft *tarik napas dalam-dalam*
Nah kalau sudah dibicarakan terus hasilnya mentok buat putus ya udah mau gimana lagi, gak mungkin maksa juga. Yang namanya maksa gak enak cyiiin. Mo bukti? Coba aja kalau kamu dipaksa buat nraktir temanmu 10orang sedangkan jelas-jelas duitnya gak cukup. Hehehhehehe..

Terus kalau udah putus, mesti gitu nangis meraung-raung? Aduuh plis deh, nangis itu bikin mata bengkak, make up luntur cyin. Hahahaha ada-ada aja yah. Tapi emang ini beneran lho apalagi khususnya cewe. Kalau cowok paling teriak-teriak di tempat karaoke buat luapin perasaannya sama kayak teman saya yang curhat ini. hehehhehe..

Jadi emang setelah putus, kita harus me-recovery diri kita, busyeeet dah udah kayak apa nih bahasanya hihihihi tapi ini beneran lho. Kalau saya sendiri, ce ileee paling lama 2 (Dua) minggu terus udah dapat yang baru. Ini bukan faktor saya cantik,oh oh BIG NO ya tapi ini lebih kepada pembawaan saya ke teman-teman ditambah memang saya punya banyak teman jadi saling mengisi. Jadi  kalau mau cepat recovery perasaannya dan segera menemukan pasangan baru ya banyak bergaul. Cinta itu bukan selebar daun kelor cyiiin. Trus yang butuh waktu lama gimana? oh sabar aja. Bayangan mantan emang menghampiri tapi coba deh ngelist kegiatan apa yang pernah kamu lakukan dan bisa membuat kamu senang. Cobaaaaa dan Harus!!! kalau gak bisa berarti kamu emang masih betah berlama-lama dengan kenangan mantan. Terus udah gitu coba ngaca *ini ngaca beneran di cermin* liatin diri kamu sambil omongin unek-unek mu. Keliatan kan ekspresi kamu, nah disitu deh lebih berasa real kan?

Sekian informasi dari saya, buat yang pengen berbagi cerita sama saya boleh comment :)