Sunday, 8 March 2015

Paket Facial Kusuma Beauty Lab

Maskeran setelah di sinari Infra Red




Kemarin habis cobain paket terbaru facial di Kusuma Beauty lab Makassar yang lokasi Jl. AP. Pettarani Makassar pas samping gerai Samsung.

Sebenarnya kemarin pengen paket facial yang biasa aja saya lakukan, secara lebih terjangkau cuma Rp. 112.500 aja setelah diskon lho yah, normalnya 150K.  Murah kan ketimbang di salon yang kita datangi biasanya. Udah gitu disini emang pengerjaanya benar-benar bersih, gak asal-asalan kayak tempat lain yang penting keluar aja komedo di idung hahahahha. Jadi mesti betah ya kalau mau di facial disini karena butuh waktu 2-3jam untuk pengerjaannya.Namanya juga pengen bersih ya mesti mau dong :)

Nah kemarin itu karena datang dengan muka merah-merah karena jerawatnya aktif alias jerawat kecil-kecil dan ada yang bernanah juga. Salah saya juga sih, udah bersih dikit makannya langsung gak terkontrol. Maklum deh kalau menurut pemeriksaan dokter, saya jerawatan karena faktor makanan atau kelebihan protein. hahahahaha. Dasaaar ya! Tapi kalau sudah pengen cantik di jabanin lagi ritual sebelumnya dan pastinya mulai dari awal :(

Kesel pasti tapi mau gimana lagi, udah mau ultah bentar lagi masa' iyye gak ada perubahan. Ya kan? Akhirnya setelah di bujuk rayu mbak therapysnya saya pilih paket "Facial Hene". Prosesnya seperti facial pada umumnya, tapi setelah itu wajahku dikasihkan serum terlebih dahulu supaya jerawat yang tadi itu dibersihin atau dipencet akan mengering dengan cepat. Nah setelah pakai serum kita masuk ke ruangan yang ada alat Infra rednya, jadi serum yang kita pakai itu lebih meresap sampai ke dalam jaringan kulit muka kita dan butuh waktu 25menit. Setelah itu dibersihkan pake air hangat, terus dipakaikan masker dan didiamkan sampai kering. Kalau sudah cukup kering dibersihkan, di pakaikan krim lagi sama mba therapysnya deh. Paginya bangun, jerawat-jerawat gede tadi sudah kempes lho, dan kering. Senangnya.

Total waktu yang dibutuhkan : hampir 4jam 
Harga : Rp. 300.000 disc 25% jadi sisa Rp . 225.000

Murah kan? Ketimbang ke tempat yang lebih mahal tapi hasil gak maksimal.
Selain paket  facial, disini juga ada paket laser wajah, hair removal, tatoo removal, peeling, microdermabrasi, slimming, dan setrika wajah. Disini ada promo Happy Hour yang dimulai dari jam 09:00-15:00 dan berlaku dari Hari Senin-Sabtu. Kalau untuk hari Minggu tidak ada promo. Kusuma Beauty Lab selalu kasih promo hingga disc.40% dibulan tertentu, mulai dari Pas Valentine, Ramadhan, Sama Akhir Tahun.