Sunday, 22 March 2015

Oriflame Pure Colour Lipstick Radiant Red

Saya lagi senang sama warna merah nih, jadi bawaannya pengen serba merah hahahahha. Termasuk make upnya, salah satunya lipstik. Udah bolak balik tiap ke mall sering cobain warna merah dari merk ini itu tapi gak ada yang cocok sama bibirku. Emang bibirku kayak gimana sih? ehehhehehe tapi begitulah ada warna dan tekstur lipstik yang emang cocok keliatan di bibir dan ada kayaknya gak cocok. Beda kali ya ama yang pedean pake lipstik warna apa aja. Aku sih sukanya sama yang bikin aku nyaman dan enak dipandang orang.

Jadinya saya milih cobain Oriflame Pure Colour Lipstick yang Radiant Red kode 21153, pertama udah diskon kemudian dapat harga member pula. Dicoba tak mengapa lah, anggaplah lagi iseng-iseng berhadiah hahahahha. Milihnya juga antara Bright Red tapi pada akhirnya kepilih warna Radiant Red ini. Kalau digambar sih keliatan lebih gelap juga, mikirnya kalau salah juga gak begitu ngejreng amat lah kayak emak-emak hahhahahahha. Eh pas nyampe langsung nyobain, ternyata eh ternyata cocok. Langsung deh jadi andalan mau kemana aja. Aseeeek.. Gak salah pilih deh.