Sunday, 22 March 2015

Oriflame Pure Colour Lipstick Radiant Red

Saya lagi senang sama warna merah nih, jadi bawaannya pengen serba merah hahahahha. Termasuk make upnya, salah satunya lipstik. Udah bolak balik tiap ke mall sering cobain warna merah dari merk ini itu tapi gak ada yang cocok sama bibirku. Emang bibirku kayak gimana sih? ehehhehehe tapi begitulah ada warna dan tekstur lipstik yang emang cocok keliatan di bibir dan ada kayaknya gak cocok. Beda kali ya ama yang pedean pake lipstik warna apa aja. Aku sih sukanya sama yang bikin aku nyaman dan enak dipandang orang.

Jadinya saya milih cobain Oriflame Pure Colour Lipstick yang Radiant Red kode 21153, pertama udah diskon kemudian dapat harga member pula. Dicoba tak mengapa lah, anggaplah lagi iseng-iseng berhadiah hahahahha. Milihnya juga antara Bright Red tapi pada akhirnya kepilih warna Radiant Red ini. Kalau digambar sih keliatan lebih gelap juga, mikirnya kalau salah juga gak begitu ngejreng amat lah kayak emak-emak hahhahahahha. Eh pas nyampe langsung nyobain, ternyata eh ternyata cocok. Langsung deh jadi andalan mau kemana aja. Aseeeek.. Gak salah pilih deh.



Sunday, 15 March 2015

Pantai Mandala Ria Bulukumba

Tempat Pembuatan Perahu

Sebagai bonusnya saya akan menceritakan tentang Pantai Mandala Ria. Tempat ini lebih jauh dari Appalarang dan kondisi jalan kurang bagus, apalagi terdapat tikungan tajam. Sehingga memang harus menggunakan mobil standar ataupun mobil sejenis jepp. Ke tempat ini , kamu bisa melihat kumpulan beberapa pria yang sedang membuat perahu. Sayangnya pantai ini kurang terurus, karena di pinggir pantai banyak terdapat sampah. Dan bisa jadi juga medan yang harus dilalui sangat sulit, sehingga jarang ada wisatawan ke sini.
Pantai Mandala Ria


Pesona Appalarang




Pesona Appalarang Tampak Atas





Horaaaaay. Satu resolusi saya di tahun 2015 yang terwujud.
Senang bukan main, walaupun kemarin sempat hampir batal.
Mau tau apa? Yuuuupzz betul sekali, saya ingin ke Bira, Bulukumba.
Waktu tempuhnya sekitar 5-6jam tergantung dari supir yang bawa juga sih ini hehehheehhe..
Sebelum ke Bira, saya dan kawan-kawan mampir ke Appalarang dan Pantai mandala ria. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Appalarang. Perjalanan ke sini memakan waktu sekitar 2jam dari kota Bulukumba. Rute yang dilalui juga cukup bagus, jalan menuju tempat ini sudah di aspal / di semen. Hanya saja perjalanan ke sini hanya bisa dilalui satu mobil saja, sehingga kalau ada yang berpapasan dari arah berlawan harus ada salah satu yang mengalah. Disarankan untuk datang diatas jam 11 guna menghindari mobil berpapasan ini, karena repot kalau mesti mundur sampai nemu tempat bisa agak legaan.
Ketika akan masuk ke sini, akan ada beberapa orang penjaga portal yang meminta sumbangan sukarela. Daaaaaan begitu tiba, kan disajikan pemandangan laut yang bagus banget. Untuk turun ke bawah, harus melalui tangga yang curam.


Monday, 9 March 2015

Grand Mode Cendrawasih

Sudah tau tempat nongkrong anak muda Makassar, ceeeilee yang anak muda ya. heheehehehe..
Ada lho tempat nongkrong yang asek cuma buat nongkrong, ya disini. Buat yang hobi renang juga bisa coba di sini, dengan daftar 30ribu sudah bisa berenang sepuasnya. Dan untuk yang cuma nongkrong disini tersedia berbagai pilihan makanan, seperti nasi goreng, mie kering, sampai mie rebuspun ada lho. Harganya juga bervariasi untuk makanan mulai dari 10ribuan sampai 25ribuan sedangkan untuk minuman mulai 5ribuan sampai 20ribuan. Oh iya untuk jam masuknya dimulai dari jam 8:00-21:00 lho.

Catatan : 8:00 - 18:00  masuk hitungan kolam, jadi renang atau gak dikenakan charge 30rb sedangkan lepas dari itu tidak dikenakan.



Rooftop Condotel Makassar

Udah tau belum tempat baru yang lagi ngehits di Makassar? Ini dia salah satunya, Rooftop Condotel Makassar yang terletak di Jembatan penyeberangan MTC. Sebenarnya hotel ini belum ready benar untuk di fungsikan. Tapi ada tempat ini  bagus untuk yang pengen foto atau melihat kota Makassar dari atas sini.Semi romantis sih menurut saya.

Kalau untuk yang pertama kali datang ke sini agak bingung mungkin karena ini modelnya gak begitu familiar atau seperti hotel lainnya. Kalau masuk dari depan langsung saja ke bagian belakang, nanti akan ada lobby disitu nah disitu kalian dapat membeli "VOUCHER" seharga Rp. 100.000 untuk makan dan minum selama berada di rooftop. Kalaupun untuk pembelian makanannya ataupun minuman melebihi harga voucher maka akan ditambahkan kalaupun kurang tidak akan dikembalikan. Hehehehehehe jadi di pas-pasin ya jajannya.
Makanannya pun berupa dessert bukan makanan berat ya. Jadi gak bakal nemuin yang namanya steak, nasi goreng atau apalah itu.

Untuk view dari atas sini sangat bagus terutama pada saat senja hari, dan sudah ada beberapa yang melakukan sesi prewedding disini. Mau ikutan juga?

Sekian review saya. Selamat mencoba ya :)

Eclat Homme EDT

Eclat Homme EDT dan Eclat Femme EDT
Kali ini saya akan kasih testimoni tentang Eclat Homme EDT kode 30173. Walaupun ini parfum khusus cowok, tapi saya yang cewek juga pake lho. hehehhehe. Kalau ditanya kok bisa? Soalnya ini parfum wanginya lebih soft, kalau di kelompokan masih kelas woody makanya saya pakai. Ditambah lagi belinya diskon hehehehe lengkaplah sudah. Emang enak ya kalau jadi konsultan Oriflame, dapat diskon BC 70% + 23% yang harganya mahal jadi lebih hemat. 

Untuk pemakaian yang tahan lebih lama, saya menggunakan di badan setelah mandi dan juga menggunakannya di pakaian. Untuk menyemprotkannya ke pakaian jangan khawatir noda kuning karena emang gak membuat noda kok.

You must try.

Harga : Rp. 449.000
Member : Rp. 345.730

Sunday, 8 March 2015

Paket Facial Kusuma Beauty Lab

Maskeran setelah di sinari Infra Red




Kemarin habis cobain paket terbaru facial di Kusuma Beauty lab Makassar yang lokasi Jl. AP. Pettarani Makassar pas samping gerai Samsung.

Sebenarnya kemarin pengen paket facial yang biasa aja saya lakukan, secara lebih terjangkau cuma Rp. 112.500 aja setelah diskon lho yah, normalnya 150K.  Murah kan ketimbang di salon yang kita datangi biasanya. Udah gitu disini emang pengerjaanya benar-benar bersih, gak asal-asalan kayak tempat lain yang penting keluar aja komedo di idung hahahahha. Jadi mesti betah ya kalau mau di facial disini karena butuh waktu 2-3jam untuk pengerjaannya.Namanya juga pengen bersih ya mesti mau dong :)

Nah kemarin itu karena datang dengan muka merah-merah karena jerawatnya aktif alias jerawat kecil-kecil dan ada yang bernanah juga. Salah saya juga sih, udah bersih dikit makannya langsung gak terkontrol. Maklum deh kalau menurut pemeriksaan dokter, saya jerawatan karena faktor makanan atau kelebihan protein. hahahahaha. Dasaaar ya! Tapi kalau sudah pengen cantik di jabanin lagi ritual sebelumnya dan pastinya mulai dari awal :(

Kesel pasti tapi mau gimana lagi, udah mau ultah bentar lagi masa' iyye gak ada perubahan. Ya kan? Akhirnya setelah di bujuk rayu mbak therapysnya saya pilih paket "Facial Hene". Prosesnya seperti facial pada umumnya, tapi setelah itu wajahku dikasihkan serum terlebih dahulu supaya jerawat yang tadi itu dibersihin atau dipencet akan mengering dengan cepat. Nah setelah pakai serum kita masuk ke ruangan yang ada alat Infra rednya, jadi serum yang kita pakai itu lebih meresap sampai ke dalam jaringan kulit muka kita dan butuh waktu 25menit. Setelah itu dibersihkan pake air hangat, terus dipakaikan masker dan didiamkan sampai kering. Kalau sudah cukup kering dibersihkan, di pakaikan krim lagi sama mba therapysnya deh. Paginya bangun, jerawat-jerawat gede tadi sudah kempes lho, dan kering. Senangnya.

Total waktu yang dibutuhkan : hampir 4jam 
Harga : Rp. 300.000 disc 25% jadi sisa Rp . 225.000

Murah kan? Ketimbang ke tempat yang lebih mahal tapi hasil gak maksimal.
Selain paket  facial, disini juga ada paket laser wajah, hair removal, tatoo removal, peeling, microdermabrasi, slimming, dan setrika wajah. Disini ada promo Happy Hour yang dimulai dari jam 09:00-15:00 dan berlaku dari Hari Senin-Sabtu. Kalau untuk hari Minggu tidak ada promo. Kusuma Beauty Lab selalu kasih promo hingga disc.40% dibulan tertentu, mulai dari Pas Valentine, Ramadhan, Sama Akhir Tahun.