Skip to main content

Wedding Song

Buat yang bentar lagi mau nikah, Selamat ya..

Saya mau ngasih info lagu apa yang cocok di bawakan pada saat acara di gedung nanti. Karena sekarang penyanyi itu menyanyikan hanya lagu yang hits dan mengurangi kesakralan acara pernikahan. Seperti contoh beberapa hari yang lalu teman ada yang menikah dan penyanyi nya melantunkan lagu sakitnya tuh disini, yang lagi ngehits. 

Berikut beberapa kumpulan lagunya :

1. Gleen Fredly -  You Are My Everything

2. Shania Twain - From This Moment

3. Chistina Perry - A Thousand Years

4. Tulus - Teman Hidup

5. Maliq - Pilihanku

6. Bruno Mars - Marry You

7. Keith Martin - Because of You

8. Celine Dion - Because You Love Me

9. Naif - Karena Kamu Cuma Satu

10. John Legend - All Of Me

11. Diana Ross - When You Tell Me That You Love Me

12. Al Jarreau - After All

13. The Beatles - Something

14. John Mayer & Katy Perry - Who You Love

15. Phil Collins - A Groovy Kind of Love

16. Glenn - Menikahlah Denganku

17. Tompi - Menghunjam Jantungku

18. Glenn - Kisah Romantis

19. James Morrison - I Wont Let You Go

20. Richard Marx - Now & Forever

21. Andien - Teristimewa

22. Marc Broussard - Perfect To Me

23. Frank Sinatra - For Once In My Life

24. Tompi - Tak Pernah Setengah Hati

25. George Benson - Nothings Gonna Change My Love For You

26. Adam Sandler - Grow Old With You

27. The Carpenters - We've Only Just Begun

28. Billy Joel - Just The Way You Are

29. Savage Garden - I Knew I Love You

30. Yovie and Nuno - Janji Suci

31. Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya

32. Nat King Cole - LOVE

33. The Pogues - Love You Till The End

34. Ronan Keating - When You Say Nothing At All

35. Train - Marry Me

36. The Carpenter - Close To You

37. Ten 2 Five - I Do

38. Maliq - Dia

Comments

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.