Tuesday, 28 October 2014

Cek Wewangianmu Sekarang Juga!

Hari ini saya lagi dapat pertanyaan dari teman saya yang ingin mencoba koleksi wewangian dari Oriflame.

X : Cha parfum yang tahan lama apa yah diantara semua ? "Sambil nunjuk gambar katalog"
Me: Sebenarnya pilihan saya jatuh ke Eau De Parfume

X: Kok bisa? Mana mahal pula udah gitu. Pasti mau nambah poin
Me: Bukan begitu, katanya tadi kan tanya yang mana bagus dan tahan lama wanginya. Saya sendiri sudah membuktikan kok. Nih kalau gak percaya, sambil semprotin parfum yang saya bawa. Kalau bener kataku dan ngerasa cocok baru order. Trus kalau mengenai harga, relatif kok sebenarnya dan juga kan setiap bulan ada promonya. Kalau emang senang belanja keperluan sehari-hari mendingan daftar jadi membernya aja dapat banyak keuntungan.


0 comments:

Post a Comment