Monday, 18 August 2014

Review salon murah meriah

Beberapa saat yang lalu habis nyobain treatment di tempat yang baru. Sebenarnya sudah lama liat Plangnya di pinggir jalan, tapi karena cuman liat sepintas dan tadi siang kebetulan gak ngantor terus tiba-tiba inget sama tempat itu, akhirnya saya browsing tentang tempat spa itu.

Paket yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari 75rb-350rb treatmentnya. Membandingkan tempat yang "biasa" harganya murah banget lah. Baca profil websitenya, sudah ada cabang di beberapa kota dan menawarkan franchise juga. Di tangani oleh therapys yang sudah handal karena di latih begitulah tulisannya.

Siang itu saya bergegas ke tempat tersebut, berhenti depan plang terus tanya satpam depan gerbang yang katanya berada blok ketiga dari situ. Jalan kaki masuk ke dalam, cukup lumayan 200meter dan tempatnya ada di dalam perumahan. Pas nyampe di depan rumah itu udah dalam hati merasa tidak enak. Tapi saya putuskan untuk tetap masuk mengingat kata "Don't judge by cover". Setelah itu saya putuskan untuk mengambil Paket Asik Mutiara Whitening karena paket yang mau saya ambil lulurnya habis kata si mbak yang jaga. Lama treatment 2jam dengan harga 95rb. Di tempat langganan paling murah 200rb.

Awalnya di suruh sauna dulu, tempat saunanya jauh dari kata "Sauna" . Si mbaknya lagi asik ngobrol sama temannya itu. Karena tempatnya kecil kedengaran pembicaraannya mereka. Bukan maksud nguping lho yah. Karena ngerasa gak betah di dalam tempat itu, akhirnya saya putuskan untuk dipijat + dilulur. Ngeliat gaya si mbak yang mau mijit udah makin gak yakin. Pijitannya aja udah beda sama therapys di tempat biasanya. Pijitnya asal gak ngerti urat-urat ataupun tekniknya yang ada malah seperti di pukul.

Sembari tanya ke mbaknya seperti ini, mbak disini katanya treatmentnya 2,5jam kok ini cepat ya? Jawabnya : Saunanya 15menit, Pijat 20menit (padahal kurang), di pakein lulur 20menit (lama karena si mbaknya ngerumpi, sauna lagi 15 menit jadi totalnya itu 1jam lebih mba hampir 2jam. Dalam hati, ni si mbak gak bisa ngitung sepertinya.

Terus nanya lagi, mba disini latihannya dimana mijit-mijitnya? Jawabnya : belajar dari senior saya mba (padahal katanya diwebsite di ajar sama tenaga terlatih-di sekolahkan maksudnya)
Alamaks karena mau dapat treatment harga murah jadinya begini. Meni nga-jedarrrr wae ieu mah..
Jadi buat yang pengen coba treatment dengan harga murah perhatikan beberapa hal ini.
1. Survey tempat spa / salon nya jangan cuma baca di website saja.
2. Pastikan harganya, biasanya murah tapi setelah tiba di tempat berbeda
3. Therapisnya pastikan yang sudah berpengalaman, bukan yang asalan. Karena kita datang untuk memanjakan tubuh kita bukan membuat stres tubuh.
Happy treatment guys..

0 comments:

Post a Comment